PEKALONGAN (19/4/2021) – Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan roda empat dan satu kendaraan roda di desa Jojog, kecamatan Pekalongan, Lampung Timur mengakibatkan satu korban meninggal dunia.

Senin, 19 April 2021, Kasatlantas polres Lampung Timur, AKP I Wayan Budiarta mengatakan kecelakaan berawal saat mobil daihatsu xenia bernomor polisi BE 1088 NY meluncur dari arah Sukadana menuju Metro mengalami pecah ban, sehingga lepas kendali ke arah kanan dan menabrak bagian samping kanan mobil truk dengan nomor polis BE 8279 RY yang sedang melaju dari arah sebaliknya.

“Tak sampai disitu, mobil itu menghantam motor yang dikendarai dua wanita dan membuat keduanya terpental. Mobil xenia itu baru berhenti setelah menabrak truk bernomor polisi BE 8533 FI”. Ujarnya

Atas insiden kecelakaan itu, satu korban meninggal dunia meski sempat dilarikan kerumah saki, Yakni Erma Hartini (46), alamat Dusun Raman Fajar, Kecamatan Raman Utara, Lampung Timur. Sedangkan korban lainnya, Siti Purwani (45), warga Desa Kota Raman, Kecamatan Raman Utara, mengalami luka berat dan masih di rawat di rumah sakit umum di kota Metro.

 

Penulis : Samsul

Editor : Afr

 

By admin