Lampung Timur, Noktah.id – Meriahkan Hari Ulang Tahun Ke 238, Desa Bungkuk Kecamatan Marga Sekampung Kabupaten Lampung Timur adakan kegiatan Sunat Masal untuk 50 anak, Kamis (28/10).

Selain dari sunat masal, juga diadakan Jalan Sehat bersama masyarakat guna meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani, memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, dan memberikan santunan untuk 49 anak yatim.

Muhammad Ali selalu Kepala Desa Bungkuk mengatakan, pada perayaan hari jadi Desa ini, kita bertujuan meringankan beban masyarakat terkhususnya anak yatim piatu.

“Adanya sunat masal nya ini, tentu sangat bermanfaat bagi masyarakat yang kurang mampu, dan memberikan santunan bagi yatim piatu, dan semoga bisa meringankan beban mereka”, ujarnya

Lanjutnya, pada hari jadi Desa Bungkuk yang Ke 238, semoga kedepannya bisa lebih maju, lebih berkembang tentunya. “Saya berharap Desa Bungkuk kedepannya bisa lebih maju dan berkembang, khususnya ekonomi masyarakat, serta memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW,serta doa bersama memanjatkan agar para pemimpin terdahulu ditempatkan disisi terbaik Allah SWT”, tutup sangat Kades.

Penulis. Mukmin

By admin