MARGATIGA (11/5/2021) – Anak Baru Gede (ABG) berinisial TR (17) di kecamatan Margatiga digauli oleh pamong desa Rukun Tetangga (RT) nya sendiri. Tak tanggung, pencabulan yang sudah dilakukan oleh oleh RT kepada korban yang masih berusia belasan tahun itu telah berulangkali dilakukan diberbagai tempat.

Selasa, 11 Mei 2021, ST, orang tua korban mengatakan baru mengetahui peristiwa nahas yang dialaminya oleh buah hatinya setelah warga menggrebek tersangka yang tengah mencabuli anaknya di belakang rumah.

“Keluarga juga baru tahu setelah ada penggrebekan oleh warga pada malam Senin kemarin,” ujarnya

Baca Juga :

LPAI Lampung Timur : Tak Ada Kata Damai Untuk Kasus Pencabulan Anak Dibawah Umur

Sebelum Bayi Misterus di Nabang Baru Ditemukan, Warga Dengar Ada Suara Aneh

Selain itu, dari cerita anaknya, dia juga mengatakan kalau putrinya selalu diancam akan dibunuh jika tidak mau mengikuti kemauan tersangka ataupun menceritakan perbuatan cabul yang telah dilakukan selama ini.

“Sudah lima kali di cabuli, yang pertama kali di area perkebunan karet di kecamatan Margatiga. Sedangkan sisanya dirumah dan di belakang rumah RT. Yang kelima kalinya ketahuan dan digrebek warga. Setiap akan mencabuli, tersangka selalu mengancam akan membunuhnya pakai sabit,” katanya

Sementara itu, kakak ipar korban bilang jika tersangka saat ini sudah diamankan di Polsek Margatiga usai digrebek oleh warga. Meski begitu, pihak keluarga tersangka tetap mengupayakan perdamaian dengan keluarga korban, tetapi tidak ditanggapi oleh keluarganya.

“Delapan orang dari keluarga tersangka kemari, minta untuk berdamai. Namun keluarga kami tidak mau,” katanya

Pencabulan anak dibawah umur dikecamatan Margatiga yang menimpa TR bukan kali pertamanya. Pada November tahun 2020 kemarin, anak berusia sekitar 9 tahun dicabuli oleh kakek tirinya dan dipergoki oleh orang tua sendiri. Ditahun yang sama, guru silat berinisial SKD juga ditangkap polisi karena mencabuli anak didiknya.

Lihat Vidionya Disini

 

Kontributor : Agus/Erpan/Hendri/NGO GMC

Editor : Wahyu Afriansyah

By admin