Sukadana (4/4/2021) – Laskar merah putih (LMP) markas cabang (Macab) Lampung Timur dan para penguruanya rapat koordinasi untuk mengagendakan kegiatan safari ramdhan dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu di bulan puasa tahun ini.

Minggu, 4 April 2021, ketua LMP Lampung Timur, Amir Faisol, bilang jika kegiatan Safari ramadhan tersebut nantinya dapat menjadi wadah untuk mempertemukan pengurus LMP macab Lampung Timur dengan masyarakat.

“Kegiatan itu bisa menjadi jembatan untuk menyapa masyarakat, sekaligus sebagai bukti kepekaan dan kedekatan LMP dengan seluruh lapisan masyarakat”. Ujarnya

Baca Juga :

Milyaran Anggaran Pengawasan Internal Berkala Inspektorat Lampung Timur, Diduga Ada Fiktifnya

AMLB Mulai Galang Petisi Soal “Mahar Politik” Nunik

Selain itu, Ketua harian LMP macab Lampung Timur, Rini Mulyati mengatakan saat safari ramadhon tahun ini, LMP sudah menentukan beberapa zona yang akan jadi sasaran kegiatan ormas laskar merah putih.

“Ada empat zona yang nantinya akan menjadi sasaran safari ramadhan. Yakni, kecamatan Sukadana, Sekampung, Pekalongan dan Braja Selebah”. Kata Rini

Sementar itu, Penasehat LMP Lampung Timur, Arip Setiawan menyampaikan pesan kepada semua jajaran pengurus organisasi masyarakat itu untuk selalu menjaga solidaritas & kekompakan serta parsaudaraan.

“dengan kekompakan, persatuan dan kesatuan di jajaran pengurus, LMP macab Lampung Timur akan selalu terjaga”. Katanya

Sebagaimana diketahui, bulan ramadhan hanya tinggal hitungan hari lagi. Dibulan itu, umat islam dianjurkan untuk memperbanyak ibadah-ibadah lain, seperti shalat tarawih, membaca Al-Qur’an, sedekah, infaq, dan ibadah serta amal-amal lainnya.

 

Penulis : Arif Setiawan

Editor : Wahyu Afriansyah

By admin