Lampung Timur, Noktah.id – Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Laskar Merah Putih Ke-21, Ketua Markas Cabang LMP (Laskar Merah Putih) Lampung Timur Amir Faisol, SH. Merayakan dan Reakrasi di Obyek Wisata Way Nerga Batin (Wanaba) Desa Sukadana Timur, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, pada Kamis (28/10/2021).

Hadir dalam acara tersebut, Ketua markas daerah Laskar Merah Putih Provinsi Lampung bpk Budi Indriarto,ST, serta seluruh Pengurus Markas Cabang Kabupaten Lampung Timur.

Dalam sambutan Ketua Markas Cabang LMP Amir Faisol, SH. Mengatakan, ” Alhamdulillah hari ini kita Laskar Merah Putih masuki usia ke-21, kita harus semangat dan bersatu untuk mewujudkan Lampung Timur lebih berjaya. Karena bukan kita siapa lagi, kalau tidak sekarang kapan lagi,” unjarnya.

Amir Faisol, SH juga menambahkan, “Perlu kita ketahui Obyek Wisata Wanaba ini adalah salah satu ikon yang perlu kita perhatikan dan kita kembangkan, agar para wisatawan dan pengunjung tahu obyek wisata wanaba, dan masih banyak tempat-tempat wisata lainnya yang ada di Kabupaten Lampung Timur yang kita cintai ini,” tambahnya.

Sementara Budi Indriarto ST selaku ketua markas daerah provinsi Lampung mengatakan, bahwa obyek wisata WANABA ini baik dan berharap di dukung oleh pemerintah daerah ataupun pengusaha Yang ada di kabupaten Lampung timur, karena obyek wisata ini sangat baik dan berpotensi besar untuk menarik perhatian wisatawan lokal ataupun luar daerah tandas Budi Indriarto ST.

Untuk diketahui dalam acara tersebut dilanjutkan dengan pemotongan dan penyerahan nasi tumpeng kepada Ketua Markas daerah Laskar Merah Putih Provinsi Lampung. Dan Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar dan kondusif. (***)

By admin