Way Bungur (2/4/2021) – Pria berusia 64 tahun, warga desa Tegal Ombo, kecamatan Way Bungur ditemukan meninggal tidak jauh dari rumahnya pada Kamis, 1 April 2021 sekitar pukul delapan malam.

Dari informasi yang didapat noktah.id, diketahui jika warga yang ditemukan meninggal itu bernama Sarko. Tinggal di dusun 2 dan kesehariannya bekerja sebagai petani.

Baca Juga :

Pengunggah Video Bakar Bendera Merah Putih, di Ciduk Polisi Lampung Timur

Lampung Timur : Bakar Bendera Karena Sakit Hati

Sebelum ditemukan meninggal oleh masyarakat dan anggota dari polsek maupun koramil Way Bungur, korban diketahui pergi mencari rumput untuk ternaknya menggendari sepeda motor jenis Jupiter Z warna biru dengan nomor polisi B 6328 BFM pada hari Rabu, 31 Maret 2021 sekira pukul 13:30 WIB. Namun, hingga ke esokan harinya korban tak kunjung pulang.

Sampai akhirnya pencarian pun dilakukan. Korban ditemukan mengapung dan tersangkut ranting disungai dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Kepala desa Tegal Ombo, Ahmad Widodo mengatakan usai korban diketemukan langsung di evakuasi kerumah duka dan pihak keluarga menerima jika peristiwa itu sebagai musibah.

“Keluarga korban sudah bisa menerima musibah tersebut dan mengikhlaskan kepergian korban atas peristiwa yang menimpanya”. Katanya

Dari olah TKP sementara polsek Way Bungur, korban mengalami kecelakaan tunggal.

Penulis / Editor : Wahyu Afriansyah

By admin